Place of Storytelling and Sharing

Sumber: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2G3dZ8IF3

Senin, 14 Mei 2012

contoh surat lamaran kerja


KepadaYth,
Kepala Bagian Personalia
Bridge Smart Privat
Garut
 
Dengan hormat,
            Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa lembaga kursus ini membutuhkan karayawan baru, dengan ini saya mengajukan diri sebagai Guru Privat di lembaga yang anda pimpin.
            Saya akui saya belum mempunyai pengalaman kerja dalam bidang ini, tetapi saya kuliah dalam salah satu bidang yang tercantum pada pengumuman yaitu Pendidikan Matematika di STKIP-Garut.
            Sebagai bahan pertimbangan, dalam surat lamaran ini saya lampirkan :
1 lembar data diri/biodata
Foto terbaru 4x6
            Besar harapan saya agar bapak/ibu memberikan kepercayaan untuk mendapatkan pekerjaan ini, sehingga saya dapat menunujukan dan mengembangkan potensi diri saya secara lebih baik.

Hormat saya,

Rizki Rahadian Yamin





CURRICULUM VITAE
Personal Details

Full Name                               : Rizki Rahadian Yamin
Jenis Kelamin                                      : laki-laki
Tempat Tanggal Lahir             : Bandung 17 Maret, 1990
Kebangsaan                             : Indonesia
Status Pernikahan                   : Belum Nikah                                                                                  Tinggi/Berat Badan                        : 168cm/70kg
Agama                                     : Islam
Alamat                                                : tanjung Tarogong Kaler
Tlp                                           : 085795171063
E-mail                                      : eki12pas@yahoo.com

Educational Background
  • 1996-2002                   : SDN Pasawahan II - Garut
  • 2003-2005                   : SMP Negeri 1 Tarogong Kidul - Garut
  • 2006-2008                   : SMA Negeri 2 Tarogong (sekarang SMA 6 Garut)
  • 2009-2012                   : STKIP Garut Jurusan Matematika






Tidak ada komentar:

Posting Komentar