Place of Storytelling and Sharing

Sumber: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2G3dZ8IF3

Senin, 14 Januari 2013

Kebersamaan

Seorang anak bertanya pada ayahnya, “ayah, berapa gaji ayah dalam 1jam?”. Dalam keadaan capek sehabis bekerja si ayah menjawab sambil membentak “sudah diam pergi tidur sanah, aku capek”. “ayah tolong jawab pertanyaan aku” dengan sedikit memaksa si anak kembali bertanya, tapi si ayah kembali membentak anaknya, “ayah boleh aku minta 4dollar?”, tapi si ayah tidak memberinya. Si anak pun pergi dengan wajah kecewa. Setelah larut malam dan pikirannya mulai tenang si ayah naik ke atas dan masuk ke kamar anaknya. Melihat anaknya yang hampir tertidur si ayah dengan perasaan bersalah mendekati anaknya. “kamu sudah tidur nak? Maafkan ayah, gaji ayah 8dollar 1jam” kemudian si ayah memasukan 4dollar kedalam tangan sianak, Si anak terbangun “ayah aku punya 4dollar dan 4dollar lagi pemberian ayah, jadi semuanya 8dollar, ayah bolehkah aku membeli waktumu 1 jam saja?.

hikmah dari sebrang, unknown authorized, pustaka zawiyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar