Place of Storytelling and Sharing

Sumber: http://www.amronbadriza.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2G3dZ8IF3

Sabtu, 16 Juni 2012

lamaran kerja

Yth. Manager HRD
Di Tempat


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                         : Aryana Wibowo
Tempat, tanggal lahir        : Bandung, 02 juni 1993
Alamat                       : Tarogong, kabupaten Garut, JABAR
Pendidikan Terakhir          : smk tkj thn 2008
Pengalaman Kerja             : pt. Distro Mugabe grt, 
No.Telepon                   : 08572568905
E-mail                       : Aryana.wbw@yahoo.com
   
Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang
Bapak/Ibu pimpin.
Saya sangat berharap bisa bekerja di perusahaan Bapak/Ibu pimpin,
semoga Bapak/Ibu bisa memberikan kesempatan kepada saya. Dan saya
akan
bekerja sebaik – baiknya. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya
sampaikan terima kasih. 



Hormat saya 
 
 
 
 
 
Aryana Wibowo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar